-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Foto: Torino fc


Write It - Torino berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 3-0. Gol Torino diciptakan oleh Praet, Singo, dan Belotti.


Untuk diketahui, sebuah gol yang diciptakan Belotti pada pertandingan tersebut memiliki catatan spesial. Ya, gol tersebut merupakan gol ke-100 Belotti di pentas Serie A.


“Suatu kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan para juara hebat dengan mencapai 100 gol. Saya mencetak gol hanya untuk membawa poin bagi tim,” tutur Belotti kepada DAZN. Kini Belotti resmi sejajar dengan Marek Hamsik dan Pierino Pratti yang berhasil mencetak 100 gol. Torehan Belotti masih mungkin bertambah mengingat dirinya masih aktif bermain di Serie A.


Lantas apakah ada perayaan khusus? “Kami tidak menyiapkan baju selebrasi khusus, karena kami sedang menunggu momen yang tepat. Saya mencoba memberikan segalanya di setiap pertandingan, itulah yang harus Anda lakukan dalam olahraga ini,” tegasnya.


Dalam pertandingan itu Belotti masuk dari bangku cadangan pada awal babak kedua. Penyerang timnas Italia ini sejatinya belum mencapai kondisi prima karena masih dibekap oleh cedera pergelangan kaki. Selamat Andrea!

 

(OTK/MSY)


Leave A Reply