-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

Foto: AS Roma


 

Write it – AS Roma akan menghadapi Bayer Leverkusen pada semifinal UEL. Leg pertama laga krusial itu akan digelar pada Jumat dini hari nanti (5/3).

 

Bayer Leverkusen memegang rekor tak tekalahkan di semua kompetisi pada musim ini. Sedangkan AS Roma seperti kebalikannya, cenderung belum memiliki kestabilan meski tren terus menunjukkan hasil positif. Yang paling anyar mereka baru saja menahan imbang Napoli 2-2 di Stadio Diego Armando Maradona (4/29).

 

Meski begitu AS Roma tampaknya tak mau berkecil hati dan terus memelihara optimisme. “Sejujurnya, saya pikir Milan sangat bagus. Saya juga khawatir pada Brighton dan Feyenoord karena mereka memiliki kesamaan dalam hal determinasi permainan sepak bola. Mempersiapkan pertandingan melawan tim yang penuh tekad dalam sepak bola memang agak sulit”, tutur pelatih AS Roma, Daniele De Rossi dalam wawancara internal tim (4/29).

 

Ya, De Rossi patut berbangga. Mengingat pada pertandingan sebelumnya lawan-lawan Roma begitu mentereng dan secara nyata tim asal Ibu Kota Italia itu mampu terus melaju dalam kompetisi ini.

 

“Satu hal yang harus kami lakukan adalah bermain dengan sangat hati-hati dalam bertahan. Namun yang terpenting, seperti yang selalu terjadi saat melawan tim yang penuh determinasi dalam sepak bola, kami perlu meregangkan mereka dan mengeluarkan mereka dari posisinya saat mereka tidak menguasai bola”, ucap De Rossi. Menurut De Rossi strategi ini mampu membuat tim dengan tipikal permainan seperti Leverkusen menjadi gugup dan kehilangan keseimbangannya.

 

Salah satu pemain AS Roma, Tammy Abraham, juga memiliki rasa optimisme yang sama. Dirinya mengaku tak gentar dengan rekor yang dipegang oleh Leverkusen. “Kami adalah tim yang menyukai tantangan, terutama saya secara pribadi. Kami ingin menjadi tim yang mengakhiri perjalanan mereka”, tegas Abraham.

 

Meski begitu pemain Timnas Inggris ini tak mau jumawa. Dia tetap berhati-hati dan fokus pada pertandingan. “Kita harus tetap menghormati mereka. Mereka adalah skuad yan bagus dan tampil luar biasa sepanjang musim ini. Kita perlu bersiap. Kami ingin melaju ke final. Ini akan menjadi pertandingan yang seru”, tutup Abraham.

 

(OTK/MSY)

Leave A Reply