-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

foto: AS Roma


Write It - TikTok merupakan aplikasi jejaring sosial yang menawarkan video pendek sebagai konten utamanya. Aplikasi yang dirilis sejak 2016 ini berhasil tumbuh pesat dan memiliki puluhan juta pengguna. Tak heran jika banyak instansi, merek, ataupun lembaga yang turut menggunakan TikTok sebagai sarana promosi.


Salah satunya adalah AS Roma. Tim sepak bola asal Italia ini sudah sejak lama memiliki akun resmi pada aplikasi TikTok. Pada penghujung tahun 2021 ini AS Roma berhasil memiliki satu juta pengikut di TikTok. AS Roma telah menjadi tim terbaru yang mencapai satu juta pengikut di TikTok, platform jejaring sosial untuk konten video pendek viral,” tulis AS Roma dalam keterangan resminya.


Sebagai tim sepak bola modern, AS Roma memang memiliki fokus di bidang konten digital guna berinteraksi dengan para pendukungnya. Dan TikTok menjadi salah satu elemen tersebut. “Tim telah memanfaatkan kesempatan ini untuk menjangkau pendukung Giallorossi dan pemirsa baru, dengan membuat konten yang inovatif dan menarik untuk demografi yang berbeda, terutama pendukung yang berusia muda,” jelas AS Roma. Selamat, ya!


(OTK/MSY)

Leave A Reply