-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Foto: Premier League


Write It - Manchester United (MU) telah menampakkan kebangkitannya di kompetisi Premier League. Sempat terseok di papan tengah pada awal kompetisi, kini tim besutan Erik ten Hag itu sudah bertengger di barisan atas klasemen sementara.


Kebangkitan MU juga ditandai dengan keberhasilannya menggondol penghargaan bulanan pada Februari. Ya, tidak tanggung-tanggung, tiga punggawa Red Devils berhasil mencatatkan namanya.


Yang pertama adalah gelar peraih terbaik bulan Februari yang berhasil diamankan oleh Erik ten Hag. Penghargaan itu diberikan setelah MU berhasil meraih hasil positif dari empat pertandingan dengan rincian tiga kali menang dan satu kali imbang.


Nama berikutnya adalah Marcus Rashford. Pemain asal Inggris ini menjadi pemain terbaik pada bulan Februari setelah mempu mencetak lima gol dan membawa tiga kemenangan bagi MU.


Belum cukup sampai di situ, sang penjaga gawang, David De Gea juga berhasil meraih penghargaan sebagai penyelamatan terbaik di bulan Februari. Aksi ini dilakukan De Gea saat timnya berhadapan dengan Leicester City.


Setidaknya terdapat dua penyelamatan penting yang dilakukan De Gea pada laga tersebut. Yang pertama saat De Gea berhasil menghalau tendangan keras Harvey Barnes. Dan yang kedua adalah saat penjaga gawang asal Spanyol itu berhasil mementahkan sundulan Kelechi Iheanacho. Kedua aksi tersebut dilakukan hanya menggunakan satu tangan saja. Di akhir pertandingan MU berhasil mengungguli The Foxes dengan skor telak 3-0.


(OTK/MSY)

 

Leave A Reply