-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Foto: SSC Napoli


Write It - Napoli tidak meraih hasil menggembirakan di dua laga terakhirnya. Kalah 1-0 di markas AC Milan pada ajang UCL dan hanya meraih hasil imbang tanpa gol kala menjamu Hellas Verona di Serie A.

 

Meski begitu sang pelatih, Luciano Spalletti, tak khawatir dan tetap tenang dengan kondisi yang dihadapi. “Besok malam adalah pertandingan Liga Champions untuk para bintang, karena kami berada di level itu. Bermain di sana sudah merupakan suatu pencapaian yang penting,” ujar Spalletti dalam konferensi pers tim Napoli, Selasa  (18/4).

 

Spalletti tentu ingin menang. Namun di sisi lain dirinya tak ingin turut membebani tim dengan target yang muluk. “Kami ingin terus melaju dalam kompetisi ini (UCL), kami ingin menang, jadi kami akan bermain untuk menang,” lanjutnya.

 

Pelatih asal Italia tersebut juga mengajak anak asuhnya untuk bermain lepas tanpa beban. Spalletti menegaskan bahwa apa yang telah dicapai timnya musim ini sudah merupakan pencapaian yang luar biasa.”Tidak ada risiko dari pertandingan ini. Satu-satunya risiko adalah jika mengalami kegembiraan yang berlebihan karena kami belum pernah mencapai level ini. Jika kami menang tentu kami akan melangkah lebih jauh lagi,” tutup mantan pelatih AS Roma tersebut.

 

(OTK/MSY)

Leave A Reply