-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

foto: Manchester City


Write it - Manchester City berhasil mengunci gelar Premier League setelah saingan terdekat mereka, Arsenal, kalah 0-1 di markas Nottingham Forest. Sementara City berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Dengan demikian selisih poin kedua tim menjadi tujuh poin yang artinya Arsenal tak bisa lagi mengejar raihan City.


Tak menunggu lama Manchester City langsung merayakan penyerahan piala Premier League di markas mereka sendiri, Etihad Stadium. Semua elemen tim bersuka cita atas capaian ini. tak terkecuali dengan sang penyerang tajam asal Norwegia, Erling Haaland.


Haaland menganggap ini adalah capaian yang sangat luar biasa. “Ini merupakan momen spesial dengan raihan trofi ini. Sungguh luar biasa. Ini akan menjadi kenangan yang akan saya ingat seumur hidup,” tutur Haaland kepada Sky Sports.


Haaland sendiri tampak kebingungan dengan raut wajah bercampur aduk kala melakukan sesi wawancara. “Ini seperti mimpi, saya tidak tahu harus berkata apa. Anda melihat saya tertawa dan melakukan segalanya. Saya sangat bahagia!” lanjutnya.


Haaland sendiri baru bergabung dengan Manchester City pada awal musim ini. Namun dirinya sudah mampu menjadi tumpuan tim di lini serang. “Musim perdana, berhasil mencetak 36 gol, sebuah piala liga utama dan dua laga final yang akan datang (UCL dan FA Cup). Sungguh bukan permulaan yang buruk,” kelakar Haaland seperti dilansir dari halaman resmi Premier League.


Untuk diketahui, hingga saat ini Haaland berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Premier League dengan torehan 36 gol dari 34 pertandingan yang dimainkan. Dan  jika ditotal, sejauh ini Haaland sudah mencetak 52 gol dan 8 assist untuk Manchester City di semua kompetisi. Angka ini tentunya masih bisa bertambah mengingat masih ada empat laga tersisa yang akan dijalani oleh The Cityzens.

 

(OTK/MSY)

Leave A Reply