-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

Foto: Jose Mourinho

 

AS Roma akan menghadapi Sevilla di babak final UEFA Europa League (UEL) pada 1 Juni mendatang. Pertandingan yang akan berlangsung di Budapest itu diyakini tak akan mudah untuk AS Roma. Pasalnya hingga kini banyak pemain AS Roma yang mengalami cedera atau tidak dalam kondisi prima. Terlebih Sevilla merupakan “langganan” juara di kompetisi ini.


Meski begitu tampaknya Jose Mourinho tidak gentar. Pelatih asal Portugal tersebut justru nampak memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan. “Bagian termudah adalah bahwa kami sangat ingin memainkan final ini. Ketika kami datang ke sini pada hari Minggu pagi, akan lebih mudah membuat semua orang termotivasi, fokus, dan bahagia,” jelas Mourinho pada konferensi pers internal tim (5/26).


Bahkan Mourinho seolah mengesampingkan pertandingan lainnya, seperti laga kontra Fiorentina yang akan digelar dini hari nanti. “Fokus saya hanya final. Tak banyak persiapan untuk laga melawan Fiorentina. Hanya sedikit. Tetapi sebaliknya, saya hanya fokus pada final. Masa depan saya dan hal yang lainnya menjadi nomor dua ketika Anda memiliki babak final untuk dimainkan, lanjut Mourinho.


Secara khusus Mourinho juga meminta dukungan penuh dari para suporter AS Roma. Baginya bermain di final merupakan perasaan luar biasa yang patut diisi dengan kegembiraan. “Sekarang kami telah sampai di sini (babak final). Kami di sini dan kami ingin bermain. Kami ingin Romanisti juga menjadi seperti kami: Sangat bahagia berada di sini untuk memainkan pertandingan final. Saya berharap dan saya percaya bahwa para pendukung Sevilla dan Roma bisa menikmati hari mereka di Budapest,” tutup the special one.


(OTK/MSY)

 

Leave A Reply