-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

Chris  Smalling. Foto: AS Roma


Write It - Chris Smalling akan segera menjalani musim kelimanya bersama AS Roma. Pemain senior asal Inggris itu bergabung dengan Giallorossi dari Manchester United pada musim 2019. Mulanya Chris tiba dengan status pinjaman lalu AS Roma menebus kontrak kerjanya secara permanen satu musim kemudian. Kegemilangan Chris akhirnya membuat AS Roma memperpanjang masa baktinya selama dua musim ke depan.


Sebagai bek tengah tentunya Chris akan selalu berhadapan langsung dengan para penyerang atau striker tim lawan. Lantas siapakah penyerang Serie A yang paling sulit untuk dihadapi? “Menurut saya Vlahovic (Juventus) dan Immobile (Lazio). Tetapi berhadapan dengan Atalanta juga sulit karena mereka selalu bermain dengan dua penyerang yang kuat secara fisik (Zapata dan Lookman). Dua tantangan yang berbeda, saya menyukainya,” ungkap Smalling dalam wawancara bersama La Gazzetta dello Sport (25/7).


Smalling juga turut memberikan pandangan mengenai rekan setimnya yang belum mampu memberikan kontribusi maksimal, Andrea Belotti. “Dia selalu berjuang dengan 100%. Gol yang dicetak dalam beberapa tahun terakhir (bersama Torino) dapat menjadi tolak ukurnya. Cederanya (Tammy) Abraham akan memberinya lebih banyak ruang dan dia sudah memulai dengan baik,” lanjut Smalling.


Posisi striker memang tengah menjadi topik hangat bagi Giallorossi. Minimnya jumlah gol yang dihasilkan AS Roma pada musim lalu menjadi pemicunya. Terlebih AS Roma kerap dikaitkan dengan nama Gianluca Scamacca dan Alvaro Moratta dalam beberapa pekan terkahir. “Untungnya saya tidak harus memilih. Mereka adalah dua pemain hebat. Pilihan yang tepat akan segera dibuat. Bukan rahasia lagi bahwa kami membutuhkan striker tambahan,” timpal mantan pemain Fulham tersebut.

 

(OTK/MSY)

Leave A Reply