-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

Beto Gomes Betuncal. Foto: Everton FC


Write It - Everton  lakukan manuver kejutan jelang penutupan bursa transfer musim panas. The Toffees baru saja merekrut penyerang baru yaitu Beto Gomes Betuncal dari Udinese.


Beto pun sangat antusias pada perjalanan barunya. Dirinya merasa begitu diinginkan oleh tim yang bermarkas di Goodison Park Stadium tersebut.  “Ketika tim seperti Everton mencoba merekrut Anda di bulan Januari dan kemudian tawaran itu datang lagi di musim panas, Anda akan merasa seperti: 'Oke, mereka benar-benar menginginkan saya', sehingga keputusan (untuk bergabung) juga mudah saya ambil,” tutur Beto pada Everton TV (30/8).


Beto juga turut terdorong dengan langkah sang idola yang juga pernah bermain untuk Everton. “Idola saya, Samuel Eto’o, juga pernah bermain di sini. Itu yang membuat (Everton) semakin spesial, lanjutnya.


Kehadiran penyerang baru tampak dibutuhkan oleh Everton yang memang tengah krisis gol sejak dua musim terakhir. Tim ini bahkan harus berjibaku di zona degradasi selama dua musim berturut-turut. “Saya tahu tim ini perlu mencetak lebih banyak gol dan saya akan mencoba membantu dalam hal tersebut. Saya suka mencetak gol,” tegas Beto.


Beto sendiri datang ke Udinese pada awal musim 2021/2022. Dia direkrut dari Portimonense dengan status pinjaman sebelum Udinese menebus kontrak kerjanya secara permanen. Bersama Udinese pemain asal Portugal itu berhasil mencetak 22 gol dan 3 assist dari 65 laga yang dilakoni. “Saya akan selalu memberikan usaha terbaik untuk mencetak gol,” tutup Beto.

 

(OTK/MSY)

Leave A Reply