-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Selebrasi Dybala. Foto: AS Roma

 

Write it – AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil membenamkan Udinese dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico. Paulu Dybala menjadi salah satu pencetak gol dalam pertandingan tersebut.


Menariknya, selebrasi yang dilakukan Dybala berhasil menarik perhatian banyak pihak. Pemain asal Argentina itu menaruh jari telunjuk di depan bibirnya sebagai tanda menyuruh untuk diam. “Seseorang berbicara terlalu banyak tanpa alasan yang jelas,” tegas Dybala saat diwawancarai oleh DAZN usai pertandingan (11/27).


Tak jelas siapa orang yang dimaksud Dybala. Namun dirinya mengaku selalu berusaha sepenuh hati ketika diberikan kesempatan untuk bermain. “Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim saya,” lanjutnya.


Dybala berhasil mencetak gol kedua bagi AS Roma. Lewat serangan terorganisir dari lini tengah dirinya berhasil menceploskan bola dengan sepakan kaki kiri yang menyusur tanah.


Gol Dybala ini tak lepas dari peran Lukaku yang memberi umpan matang padanya. Dybala menjelaskan jika dirinya dan Lukaku memiliki rasa saling mengerti yang sangat kuat. “Kami saling memahami, inilah rahasianya. Kami berusaha membangun kerja sama permainan yang hebat dan kami berhasil melakukannya dengan baik,” tutup Dybala.


Sebagai tambahan informasi, Dybala juga berperan sebagai pengumpan pada gol pertama AS Roma. Sepakan melambungnya berhasil ditanduk dengan baik oleh Gianluca Mancini pada menit ke-20.


(OTK/MSY)

Leave A Reply