-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Sumber gambar: pegipegi.

 

Write It - Badai masih menerjang bagi perusahaan rintisan atau start up. Di penghujung tahun 2023 ini, pegipegi, resmi menutup layanannya.

 

Pegipegi merupakan perusahan yang bergerak di bidang agen perjajalan atau online travel agent (OTA). Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 2012 lalu. Perusahaan ini menjalankan usahanya melalui situs internet dan aplikasi di ponsel pintar.

 

Sumber gambar: pegipegi.

“Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, Pegipegi harus pamit”, tulis pegipegi dalam halaman resminya (12/12). Pada kesempatan tersebut pegipegi juga turut mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setianya beserta para mitra yang sekian lama bekerja sama.

 

Belum ditemukan alasan yang jelas perihal tutupnya perusahan yang banyak menjadi andalan para petualang ini. namun beberapa pihak yang berkompeten beranggapan bahwa pegipegi harus tutup lantaran tak mampu lagi bertahan dari kerasnya persaingan usaha pada bidang yang sama. Terlebih dewasa ini telah banyak rekanan mereka seperti maskapai penerbangan dan hotel yang turut mengembangkan layanan dalam platform miliknya secara mandiri.

 

Saat berita ini diturunkan, situs resmi pegipegi sudah tidak berada dalam pencarian teratas. Aplikasinya pun sudah tak tersedia pada Google Play Store.

 

(OTK/MSY)

Leave A Reply