-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Vincenzo Italiano. Sumber foto: Fiorentina.

 

Write It - Fiorentina berhasil mengalahkan Torino dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan kompetisi Serie A (30/12). Satu-satunya gol dalam pertandingan ini diciptakan oleh Luca Ranieri yang berhasil mengonversi umpan Michael Kayode dengan sundulun terukur. Kemenangan ini sekaligus menjadi penutup tahun yang manis bagi Fiorentina.


Sang pelatih, Vincenzo Italiano, mengungkapkan jika secara umum tahun 2023 merupakan tahun yang menggembirakan bagi Fiorentina. “2023 adalah tahun yang luar biasa,” tuturnya kepada DAZN (30/12).


Italiano memang patut berbangga mengingat sejak era kepelatihannya yang dimulai pada musim 2021 Fiorentina tampak konsisten berada di papan atas klasemen Serie A. Terlebih pada musim lalu La Viola mampu mentas di partai final UECL. “Kami memainkan begitu banyak pertandingan dan mencapai beberapa momen kebahagiaan yang luar biasa. Kami mengakhiri tahun kalender ini dengan kemenangan yang diraih dengan susah payah dan sekali lagi kami membuktikan bahwa kami tidak pernah menyerah,” lanjut Italiano.


Meski Begitu Italiano tak mau lengah dan berpuas diri. Baginya kompetisi musim ini masih panjang dan harus dijalani dengan penuh kesungguhan. “Sekarang kami ingin melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi. Kami punya Super Coppa Italia di bulan Januari, kami ingin tetap berada di posisi teratas (liga) dan lihat apa yang terjadi. Tegas pelatih asal Italia tersebut.


Sebagai tambahan informasi, secara tiga kali berturut-turut Fiorentina berhasil membukukan kemenangan tipis 1-0 pada bulan Desember. Torino, Monza dan Hellas Verona merupakan lawan yang dikalahkan lewat skor tipis tersebut. Kini La Viola tengah bertengger di posisi keempat dalam klasemen sementara Liga Italia Serie A.


(OTK/MSY) 

Leave A Reply