-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

 

Write It - Empoli berhasil memberi kejutan Juventus di markasnya sendiri. Tim yang masih berusaha keluar dari zona degrardasi tersebut mampu menahan imbang Juventus, 1-1. Juventus berhasil membuka kebuntuan pada menit ke-50 lewat gol Dusan Vlahovic. Sayangnya Empoli berhasil membalas 20 menit kemudian melalui Tomasso Baldanzi.


Hasil yang kurang sempurna ini tentu tak lepas dari kartu merah yang diterima oleh Arkadiusz Milik pada awal pertandingan. Dirinya dianggap melakukan tekel berbahaya pada Alberto Cerri. Setelah meninjau tayangan VAR, sang pengadil langsung memberikan kartu merah pada Milik.


Rekan Milik, Wojciech Szczesny, turut membenarkan pengaruh peristiwa tersebut. “Insiden itu tentu berpengaruh pada jalnnya pertandingan. Kami bertanding dengan baik untuk kembali bersatu tapi sayangnya kami tidak bisa meraih kemenangan,” ujar Szczesny kepada Sky Sport (1/28).


Namun bagi penjaga gawang veteran asal Polandia tersebut insiden semacam ini merupakan hal yang lumrah. Timnya tak akan terlarut dan mempersoalkannya lebih lanjut. “Milik sudah minta maaf kepada tim, namun sebenarnya itu tidak perlu. Kami semua bisa melakukan kesalahan, hanya saja hari ini giliran dia yang melakukan kesalahan. Bagaimanapun dia tetap pemain yang sangat penting bagi kami dan dia harus menebusnya dengan mencetak banyak gol di pertandingan berikutnya,” lanjut Szczesny.


Sedangkan dalam wawancara terpisah mantan kiper AS Roma dan Arsenal ini mengaku hasil diraih Juventus terbilang lumayan. “Dengan pemain-pemain berkualitas yang mereka miliki dan pemain-pemain yang mereka masukkan dari bangku cadangan di babak kedua, rasanya akan selalu sulit untuk tidak kebobolan. Hasil imbang ini terbilang adil dan tidak terlalu buruk,” tegas Szczesny kepada Tutto Mercato Web.


(OTK/MSY)

 

Leave A Reply