-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Foto: Leicester City

 

Write It – Leicester City mampu mengalahkan Bournemouth 1-0 pada putaran ke-5 kompetisi FA Cup. Satu-satunya gol pada pertandingan itu diciptakan oleh Abdul Fatawu saat pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu. Berkat kemenangan ini Leicester berhak melaju ke babak berikutnya.

 

Enzo Maresca, pelatih Leicester City, mengaku bangga atas penampilan anak asuhnya yang tak kenal takut meladeni permainan Bournemouth. “Saya sangat bangga dengan penampilan malam ini dan sangat bangga dengan penampilan kami pada hari Jumat lalu serta saat melawan The Boro. (Peluang) Itu selalu ada. Terkadang hal yang terpenting adalah berani mengambil risiko,” jelas Maresca dalam wawancara internal tim (2/28).

 

Pelatih asal Italia ini juga turut memberi bocoran perihal strategi yang digunakan dalam pertandingan itu. “Malam ini performa tim sangat bagus jadi saya senang atas penampilan mereka semua. Perpaduan pemain muda dan pemain senior yang bermain sangat kompak, mereka melakukannya dengan sangat baik,” ujar Maresca lagi.

 

Untuk diketahui pada pertandingan tersebut banyak sekali pemain muda yang diturunkan oleh Leicester. Enam pemain muda menjadi starter dan dua lainnya masuk sebagai pemain pengganti. Bahkan sang pencetak gol, Abdul Fatawu, usianya belum genap 20 tahun.

 

Tak lupa sebelum pertandingan Maresca juga kerap menyuntikkan tambahan motivasi agar anak asuhnya tidak takut dan ragu terhadap lawan yang akan dihadapi. “Saya selalu berkata tidak peduli siapa lawannya, tim dari Premier League, Liga 1, Liga 2, atau Championship, kami akan selalu berusaha bermain dengan cara kami,” tegas Maresca.

 

(OTK/MSY)

Leave A Reply