-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

"No"

Home Layout Display

Posts Title Display

"No"

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Nicolo Zaniolo saat berlaga. Foto: Aston Villa

 

Write It - Pemain Aston Villa Nicolo Zaniolo baru-baru ini mengungkapkan perihal keinginannya untuk kembali bermain di Liga Italia Serie A. Hal tersebut dia ungkapkan setelah tampil apik bersama timnas Italia saat mengalahkan Venezuela, 2-0.


“Saya sangat merindukan Italia, keluarga saya, teman-teman saya, juga anak saya. Namun sekarang terserah kepada klub untuk menentukan masa depan saya, saya masih memiliki kontrak bersama Galatasaray”, ungkap Zaniolo dalam wawancara bersama Corriere dello Sport (26/3). Ya, Zaniolo yang kini membela Aston Villa sesungguhnya masih milik Glatasaray. Mantan pemain muda AS Roma itu bergabung di Villa Park dengan status pinjaman.


Setelah mencoba peruntungan di Liga Turki, kini dia merumput di Premier Liague. Meski begitu performanya memang tengah mengalami penurunan. Dari 31 penampilan bersama Aston Villa di semua ajang dirinya baru mencetak tiga gol dan tanpa sekalipun memberikan assist.


Kini asa Zaniolo tengah menyala untuk pulang ke Serie A. Bersama agennya dia bekerja keras untuk kembali ke Negeri Pizza. Bahkan beberapa tim dikabarkan sudah menyatakan minatnya. “Siapa tahu (bisa terwujud). Saya meminta agen saya untuk hanya memberi tahu saya jika ada tawaran yang benar-benar konkret”, tegasnya.


Dalam kesempatan wawancara tersebut Zaniolo juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada mantan direktur teknik AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi. Zaniolo memandang pria asal Spanyol tersebut memiliki jasa besar dalam perjalan kariernya. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Monchi yang pernah bertaruh pada saya dengan membawa saya ke Roma ketika saya masih berusia 19 tahun”, tutur Zaniolo.


(OTK/MSY)

 

 

Leave A Reply